Twenty Three for Twenty Four

Recommended by 56 people
. in Featured, Reflection . 1 min read
Recommended by 56 people

Alhamdulillah masih berkesempatan menghirup oksigen segar di pagi hari ini, punya keluarga yang bahagia, punya teman yang baik-baik, indah pokoknya. Kok rasanya cepat sekali ya, kemarin rasanya baru saja SD, terus SMP yang rasanya masih terngiang di kepala tiba-tiba sudah saatnya bekerja. Sebenarnya belum saatnya sich muchad masih pengen belajar, belajar, dan belajar.

Dua Puluh Tiga untuk Dua Puluh Empat, Dua Tiga untuk Dua Empat. Di usia dua empat ini masih banyak cita-cita muchad yang belum tercapai, banyak orang yang kagum dengan pencapaian muchad hingga saat ini tapi muchad belum merasa sepuas itu, masih banyak amanat-NYA yang belum muchad tunaikan dalam rangka menegakkan kalimat-NYA di muka bumi.

Kesempatan ultah kali ini muchad tidak bisa tasyakuran seperti tahun-tahun sebelumnya, namun muchad mulai mengembangkan muchad4all program. Setelah Mesains dan SDC (Soft-Skill Development Center) kini muchad akan menambah satu lagi program muchad4all yakni muchad hosting, sebuah fasilitas hosting gratis, yang benar-benar gratis untuk teman-teman semuanya. Semoga syukuran tahun ini berupa hosting gratis lebih bermanfaat buat teman-teman semuanya. Terima kasih atas semua ucapan selamat dan doanya, Facebook muchad sampai amber-amber (tumpah) ^_^

Sukses untuk semuanya.



Recommended stories
Responses
 
Write a response...
Your email address will not be published. Required fields are marked *