PAKAI JINS KE KANTOR

Recommended by 56 people
. in Tutorial . 2 min read
Recommended by 56 people
Celana jins bagi sebagian orang dikenal sebagai celana yang informal, untuk acara santai-santai bahkan sebagiannya menganggap celana ini terkesan urakan dan kurang sopan, karena mungkin para preman seringkali mengidentikkan diri mereka dengan celana ini plus atribut sobekannya (masa iya sich???). Apa mungkin karena ini ya sebagian lembaga ada yang melarang pegawai atau siswanya mengenakan jins?!
Entah apapun alasannya, ternyata jins kalau dipadukan dengan busana tertentu ternyata pantas juga, terkesan sopan dan pantas untuk dibawa ke kantor (kalo muchad ke kantor pakai jins..kayaknya mikir dua kali dech he..2x).


VivaNews sempat beberapa hari lalu membahas tentang celana jins ini yang dikutip dari instyle.com. Menurut tulisan itu, sebelum mengenakan celana jins ke kantor, sebaiknya sesuaikan juga dengan profesi kita. Jika kita seorang bankir atau pengacara, ada baiknya dipadu padankan dengan pakaian yang lebih formal.
Agar tak salah memadukan celana jins  dengan busana yang akan kita kenakan, berikut tips yang  bisa kita coba. Nach, karena dari VivaNews tips yang diberikan adalah untuk wanita dan tidak foto contohnya, akhirnya muchad browsing dan dapat beberapa foto ciamik yang muchad ikutkan dalam tips-tips berikut. Nach foto dan tipsnya ini muchad ambil yang sekiranya mudah kita tiru he..2x.

Padukan dengan blazer
Memadukan jeans dengan blazer untuk pergi ke kantor bisa memberikan tampilan baru yang lebih bergaya atau bahasa kerennya “mboys”.

Kombinasikan dengan Cardigan
Sweater atau cardigan yang dikenakan bersama dengan celana jins bisa menambah pesona retro.

Keren kan, sebenarnya masih ada banyak contoh foto yang kayaknya tidak sulit kalau kita tiru mungkin untuk yang contoh style-style yang lain bisa teman-teman browse sendiri. Met sukses n tampil keren ^_^
[Mukhlish muchad Fuadi: 2010]



Recommended stories
Responses
 
Write a response...
Your email address will not be published. Required fields are marked *