Merubah .bat menjadi .exe

Recommended by 32 people
. in Tutorial . 1 min read
Recommended by 32 people

Batch file adalah script file yang berisi sejumlah perintah yang dieksekusi oleh Command interpreter. Sejumlah virus maker, khususnya virus yang menyerang Windows, kadang menggunakan batch file dalam melancarkan aksinya. File berekstensi .bat ini bisa langsung berjalan hanya dengan double klik.

Bila ingin menggunakan batch file untuk menjadi virus yang menyerang sebuah laptop atau PC, file .bat ini akan mudah untuk diketahui oleh pemilik laptop karena iconnya terlihat jelas bahwa dia file batch, dan biasanya bile dieksekusi akan terlihat splash commad prompt yang tentunya akan membuat si korban curiga, oleh karena itu butuh penyamaran. Penyamaran ini bisa kita lakukan dengan merubah format .bat menjadi .exe, merubah iconnya menjadi icon yang menarik dan menghilangkan splash command prompt yang tampil,

Ada banyak software yang bisa melakukan itu, diantaranya adalah Quick Batch File Compiler. Berikut muchad sertakan link downloadnya semoga bermanfaat, maaf tidak sempat bikin tutorial cara pakainya..tapi insyaAllah teman-teman langsungĀ  bisa kok.

[Download not found]



Recommended stories
Responses
 
Write a response...
Your email address will not be published. Required fields are marked *

muchad.com Comments List
muchad.com comments
Wimpie Halim

Wah terima kasih sekali akhirnya saya mendapatkan batfile compiler yang bagus, saya telah berulang kali mendownload turbobat tetapi selalu tak dapat digunakan. Saya merasa sangat terbantu dengan batfile compiler yang satu ini, karena saya memang masih menggunakan Turbo Basic Vers 1.0 dalam membuat program2 dalam DOS via WinXP.

    muchad.com comments

    utk pengen versi full, beli ja..kalo pengen nakal ya silahkan cari cracknya sendiri šŸ™‚