Follow The White Rabbit

Recommended by 19 people
. in Featured, Reflection . 2 min read
Recommended by 19 people

Awalnya hanya mencoba cari tahu saja tentang konsep excerpt wordpress di google. Ternyata ada satu website yang ketika muchad klik menampilkan di headernya Follow The White Rabbit. Memory muchad langsung terbawa ke film The Matrix. Ya..di film Matrix yang pertama, Neo diberi perintah untuk Follow The White Rabbit. Dari sini muchad mulai bertanya-tanya..jangan-jangan ungkapan Follow The White Rabbit adalah istilah tertentu yang populer bagi sebagian kalangan. Ternyata benar, muchad coba cari di google ternyata ungkapan ini cukup populer, berarti muchad yang kuper nich. Ungkapan ini dimulai dari novel karya Lewis Carroll’s yang cukup terkenal Alice’s Adventures in Wonderland. muchad kayaknya pernah nonton filmnya sich, jadi ceritanya si anak masuk ke dunia lain (wonderland) ketika dia mengikuti si Kelinci Putih.

Begitu pula Neo dalam The Matrix, dia mulai masuk (terlibat) ke “dunia lain” ketika dia mengkuti simbol kelinci putih (sebuah tato). Berarti “Follow The White Rabbit” secara kasar memiliki makna bahwa kelinci putih akan membawa atau mengantarkan siapa yang mengikutinya ke “dunia lain”. Kalo muchad boleh menafsirkan lain, siapa pun yang “Follow The White Rabbit” berarti dia adalah seseorang yang ingin melakukan PERUBAHAN, dia bersedia untuk BERUBAH dengan Follow The White Rabbit.

Dalam dunia nyata, White Rabbit ini bisa siapa saja yang bisa menjadi panutan kita untuk berubah. Kalau memang dia adalah White Rabbit kita, tunggu apalagi segera Follow dia, semoga dia bisa mengantarkan kita ke dunia yang bisa menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik. Mungkinkah muchad adalah White Rabbit Anda? ^_^

[Mukhlish muchad Fuadi: Rectorat 4rd Floor | 11.04.21:10.48]



Recommended stories
Responses
 
Write a response...
Your email address will not be published. Required fields are marked *