Be DeSIGNer

. in . 2 min read

BELAJAR DESAIN DARI NOL

BACKGROUND
Ilmu yang diperoleh dari bangku sekolah atau pun kuliah sangatlah terbatas dan belum tentu bisa langsung menjadi penunjang sebagai bekal untuk bekerja di suatu perusahaan atau bahkan untuk wirausaha. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya sarjana yang kesulitan mencari kerja atau membuka lapangan pekerjaan sendiri. [Coba Anda tanyakan pada diri Anda sendiri: Apa yang telah Anda miliki sehingga Anda layak diterima bekerja diperusahaan A? atau Bila Anda ingin membuka lapangan pekerjaan sendiri: Apa yang Anda bisa?]

Dengan demikian, ada hal lain yang musti dikuasai oleh seseorang agar lebih mudah memperoleh pekerjaan atau pun membuka lapangan pekerjaan sendiri yaitu keterampilan atau soft-skill. Keterampilan atau soft-skill ini tidak memandang bidang atau pun jurusan seseorang di bangku kuliah, tetapi soft-skill ini akan dimiliki oleh seseorang yang bersedia mempelajarinya. Soft-skill sangat beraneka ragam jenisnya, diantaranya yang cukup populer adalah desain grafis.

Melalui training ini, diharapkan peserta mampu menguasai soft-skill dibidang desain grafis yang diharapkan nantinya bisa menjadi bekal dalam bekerja baik freelance sambil kuliah atau bekerja di suatu perusahaan ketika telah lulus kuliah.

RESULT
1. Peserta mampu menjadi grafis desainer (khususnya CorelDRAW)
2. Peserta mampu membuat desain pamflet/banner, pin, mug, wallpaper, logo, icon, kemasan produk, kaos, jaket, dll.
3. Peserta diharapkan telah siap bekerja baik freelance atau pun di lembaga (Panitia akan membantu link lowongan pekerjaan)

FACILITIES

Modul Belajar Desain dari Nol

1. CD
2. Modul
3. Sertifikat
4. Konsultasi Life-Time (www.desainer.tk)
5. Mendapat akun khusus di www.desainer.tk
6. Berhak mengikuti lomba desain
7. Memperoleh informasi lowongan pekerjaan
8. Voucher dari sponsorship

Sponsored by: