Al Ikhlash 01-04

Recommended by 24 people
. in Ayat of The Day . 4 min read
Recommended by 24 people

Say: He is Allah, the One and Only; Allah, the Eternal, Absolute; He begetteth not, nor is He begotten; And there is none like unto Him.

Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”.

Saat masih kecil, waktu masih Sekolah Dasar (SD), ada sebuah mayat yang ditemukan di kampung tempat tinggal muchad. Semua orang di kampung tidak ada yang mengenalnya. Saat mayat tersebut akan dirawat ternyata mayat tersebut tiba-tiba bangun dan bertingkah seperti vampir. Iya, dia menjadi vampir yang menggigit orang-orang yang saat itu merawatnya. Persis seperti di film, orang-orang yang digigit tersebut juga hilang kesadaran dan seolah haus darah. Orang-orang tadi menjadi vampir dan langsung berlarian mencari mangsa, hanya dalam waktu sesaat hampir seluruh warga di kampung muchad menjadi orang yang tak sadar, haus akan darah mirip vampir di film-film.

muchad tahu kondisi yang begitu menakutkan, langsung berlari dan bersembunyi, warga yang masih selamat juga semburat berusaha menyelamatkan diri, berusaha keluar dari kampung tapi sayang mereka tertangkap juga. Orang yang tertangkap itu dipegang kepala dan bahunya oleh orang-orang yang lebih dulu terinfeksi virus ‘vampir’ itu, tiba-tiba sebuah mulut ternganga menggigit leher dan menancapkan taring, menghisap darah hingga sang korban lunglai lemas, terjatuh dan sesaat kemudian bangkit kembali namun seolah kehausan, haus darah.

Saat itu, muchad merasa hanya muchad seorang diri yang masih bertahan menjadi orang sadar diantara orang-orang yang sudah tidak jelas itu. muchad berusaha lari dan bersembunyi, namun sayang muchad tidak lagi bisa menghindar dari ratusan warga yang kini mengepung posisi muchad. Masih teringat jelas, saat itu muchad berlari dan yang paling utama mengejar muchad adalah pimpinan dari semua vampir itu, yaitu mayat pertama yang membawa virus aneh itu ke kampung muchad. Mungkin ini wajar hingga harus pimpinannya yang mengejar muchad karena mungkin hanya muchad seorang yang masih bertahan.

Tepat di pelataran rumah tetangga muchad, muchad benar-benar tertangkap, muchad kaget..seolah-olah tiba-tiba sang pemimpin vampir itu telah mendekap muchad, ya benar..vampir itu mendekap muchad dengan erat, muchad mencoba meronta-ronta namun sayang tidak mampu lagi kabur. Apalagi saat itu vampir-vampir yang sebenarnya adalah tetangga muchad juga itu telah mengepung di semua sudut.

Benar-benar tidak bisa lepas, akhirnya muchad pasrah…dan tiba-tiba mulut muchad melantunkan ayat-ayat di atas. Surat indah dan mudah untuk dihafalkan itu membawa muchad ke alam nyata. Ya..ternyata muchad mengalami mimpi buruk dan andai saat itu muchad tidak sadar bisa jadi muchad benar-benar tiada bernyawa lagi. Mungkin Anda juga pernah menjumpai orang yang meninggal saat tidur, menurut muchad hal itu sangat mungkin karena akibat indra dan hormon yang tidak normal karena terlibat kondisi dari dalam dunia ‘mimpi’  itu.

Alhamdulillah muchad masih bisa hidup hingga saat ini, sebuah ayat yang luar biasa yang kan menjaga kita dari segala mara bahaya dengan seizin-NYA. DIA-lah Yang Maha Esa, kepada-NYA-lah segala sesuatu bergantung..



Recommended stories
Responses
 
Write a response...
Your email address will not be published. Required fields are marked *