Al Faatihah 01

Recommended by 22 people
. in Ayat of The Day . 2 min read
Recommended by 22 people

In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Bismillah…memulai kebaikan dengan lafadz sakti ini. Ya..meski muchad seringkali berkutat dengan dunia digital, serba teknologi namun muchad selalu berusaha untuk memulai kegiatan dengan bismillah ini bahkan setiap kali training atau acara apapun yang muchad pimpin seringkali muchad ucapkan dan mengajak kepada para peserta: “sebelum acara ini kita mulai, mari kita lafadzkan sebuah lafadz sakti: BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM”, serentak lafadz ini bergaung ke setiap sudut ruangan.

Dan kalau muchad boleh berbagi rahasia, entah dari mana formula ini…tanpa ada guru yang mengajari atau menyuruh, tapi telah menjadi kebiasaan muchad sejak SMP, yakni: setiap lembar buku catatan yang muchad gunakan untuk belajar tidak pernah terlepas dari sebuah rangkaian huruf arab indah ini di bagian atas lembarnya.

Mungkin hal ini sepele, namun hal sepele inilah yang mungkin mengantarkan muchad hingga saat ini, di posisi yang mungkin banyak diinginkan orang ini.

Mulai hari ini, agar muchad tidak jauh dari kitab sakti Al-Qur’an Al-Karim, muchad akan berusaha untuk menuliskan beberapa ayat di halaman utama muchad.com, ayat yang muchad cantumkan adalah ayat yang menurut muchad berkesan dalam kehidupan muchad, dan dibawah ayat tersebut muchad mencoba untuk memberi sedikit komentar yang membuat muchad begitu terkesan dengan ayat tersebut. Semoga kesan-kesan muchad terhadap ayat-ayat tersebut bisa menjadi ibrah untuk teman-teman sekalian. Terima Kasih, Bismillahirrohmaanirrohiim..



Recommended stories
Responses
 
Write a response...
Your email address will not be published. Required fields are marked *