31 Jul 2012 : 23.30 | Malang: Buka Pemrograman Matakuliah Siakad UIN Malang

Sama seperti semester sebelumnya, pada rame nanya muchad kapan Pemrograman Matakuliah di Sistem Akademik UIN Malang dibuka. Nach ni muchad share seperti biasa karena kebetulan muchad yang diminta oleh pimpinan untuk membukanya karena hanya muchad yang biasa online di rumah (di luar jam kantor). Dulu ketika muchad masih mahasiswa atau sebelum muchad diminta untuk membuka KRS-an ini biasanya jam bukanya tidak jelas, seringkali sore ketika Tim LPSI (Puskom) mau pulang dengan jam yang tidak menentu sehingga ada sebagian mahasiswa yang ketinggalan “perang pemilihan kelas” (istilah baru ni ^_^  )

Intinya: Berdasarkan kalender akademik dan kebijakan pimpinan, Pemrograman Matakuliah dibuka tanggal 1 Agustus 2012, jadi insyaAllah nanti malam jam 23.59 WIB muchad buka. Bila ada perubahan jam atas kebijakan pimpinan akan segera muchad update di posting ini.

===============================================================================

UPDATE TERBARU: Pemrograman Matakuliah Siakad DIBUKA SORE INI, untuk waktu tepatnya muchad update kemudian karena yang mengaktifkan Mas Ajib. Gitu ada info dari Mas Ajib langsung muchad infokan ke teman-teman. Mohon maaf tidak jadi muchad aktifkan nanti malam pukul 00.00 karena ada trouble dengan VPN kampus sehingga tidak bisa muchad remote dari rumah.

————————-

DIBUKA PUKUL 15.58 WIB

UPDATE TERBARU:

Kata Mas Ajib: Open KRS ditunda (tadi sudah dibuka, sekarang ditutup lagi) karena Tarbiyah belum input data. Kata Mas Ajib dibuka ntar malam, untuk jamnya muchad juga tidak tahu, nanti kalau ada kabar dari Mas Ajib sy infokan ke teman-teman di sini.

=====================

DIBUKA PUKUL 23.30 WIB

=====================

Demikian info dari Mas Ajib, sistem telah diotomatiskan (crontab) untuk buka pada pukul 23.30 WIB.
————————-

===============================================================================

Jam yang muchad pakai di laptop, jam tangan dan hp mengacu pada worldclock

Facebook comments:

One Comment

  1. Henry says:

    Ma’af apa memang belum bisa melihat nilai hasil ujian semester ganjil tahun ini ya?

Leave a Comment

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *